Selamat datang di dapur saya ini...

Blog ini berisi hasil karya dapur saya serta wadah display untuk produk pesanan customer. Produk yang kami jual merupakan produk fresh made by order - dibuat setelah ada pemesanan lho..., ngak ada yang ready stock. Bila berminat dan mau memesan, silahkan hubungi saya untuk berdiskusi lebih lanjut...

Thanks,

Mariata Oei - Medan

Senin, 27 Desember 2010

Opera Cake for Mom

Minggu ini adalah minggu yang sangat istimewa buat Mamaku.
Karena Minggu kemarin, 19 Desember 2010, Mamaku resmi dibaptis di Gereja Kristus Raja, Medan dengan nama baptis Maria – ngikutin nama alm. Papa Jozep, alasannya biar serasi gitu loo…Trus, diikuti dengan hari Ibu pada tanggal 22 Desember 2010….. Happy Mothers Day Mom, we love u…… Muah.. Muah..
Dan yang digenapi pada tanggal 24 Desember berupa Komuni Pertama buat mamaku….

Hanya saja semua rangkaian peristiwa itu aku ngak bisa mendampingi mama. Hiks… sedih dan sayang juga melewati peristiwa penting tersebut. Soalnya, pada tanggal 18 – 19 Desember 2010, kami sekeluarga mengikuti acara Company Tour perusahaan suamiku ke Theme Park, Pantai Cermin di Perbaungan, Sumut.

Pada tanggal 24 Desember, anakku yang paling bon
tot ada konser Natal di Grha Methodist. Dia terpilih dengan beberapa temannya untuk menarikan Tarian Santa Claus. Waktu terpilih untuk menari, aku menganggap acaranya hanya untuk acara Natal di Aula Sekolah saja – 16 Desember 2010. Ngak taunya…, termasuk acara di Graha Methodist. Ngomong-ngomong tentang Graha Methodist, aku mau sedikit cerita nih..
Acara di Graha Methodist sebenarnya dua hari, yakni 21 Desember dan 24 Desember 2010.
Acara yang tgl 21 Desember 2010, merupakan Konser Methodist 3, mulai dari TK sampai SMA, dan pakai tiket – tapi kami kehabisan tiketnya, jadi batal melihat konsernya – padahal keren lo (ngintip dari gladi resiknya).Dan berhubung tgl 21 kemaren ngak ngeliat, so kami pun melihat pada tgl 24 Desember 2010, tapi ternyata beda dengan yang konser….. Yah, apa boleh buat…, pelajaran buat taon depan – itupun kalo anakku ada terpilih untuk mengisi acara y… hehehe…

Balik kembali…
Dan mengingat minggu yang pernuh berkah buat mamaku, aku jadi pengen membuat cake. Pikir n pikir, kok pengennya buat Opera Cake…, secara beberapa minggu lalu, di milis yang aku join banyak yang melaporkan Opera Cake yang cakep-cakep. Cuma, aku ragu-ragu membuatnya, karena jumlah telurnya booo, 20butir…, kalo gagal, hikss…
Tapi setelah aku mikir ulang – duile.. buat kue aja pake mikir – kalo ngak dicoba kapan bisanya.
Dan…. tarraaaa… berhasil…..
Resepnya aku pakai resep Opera Cake mbak Fatmah NCC yang pasti top banget.

Pinggiran kuenya, aku rapiin dan kukasih ke adikku buat dicobain… temen kantornya pada suka, enak… Gimana ngak enak, 20 telur, almond bubuk, aroma kopi yang kuat dan ganache…

Seperti yang dikatakan oleh ci Shirley yang mengucapkan selamat atas minggu yang indah buat mamaku dan juga selamat karena aku sudah berhasil membuat Opera Cake.
Jadi… Silahkan dicoba… Atau jangan ragu buat mengordernya…

Tidak ada komentar:

Posting Komentar