Selamat datang di dapur saya ini...

Blog ini berisi hasil karya dapur saya serta wadah display untuk produk pesanan customer. Produk yang kami jual merupakan produk fresh made by order - dibuat setelah ada pemesanan lho..., ngak ada yang ready stock. Bila berminat dan mau memesan, silahkan hubungi saya untuk berdiskusi lebih lanjut...

Thanks,

Mariata Oei - Medan

Jumat, 10 Desember 2010

Memulai Impian

Melihat judul postingan di atas, kok kesannya hiperbola banget deh.... Hehehe..., tapi bener deh..., tanpa bermimpi, kita ngak akan berusaha untuk meraih sesuatu yang kita inginkan. 'Tul ngak?

Hobi bikin kue sebenarnya udah dirasakan sejak masih remaja... Dulu sih, cuma sekedar buat kuker - kue kering untuk imlek, buat cake - yang sering bantet, buat roti - yang pake acara banting sekuat tenaga, ehmmmm... jadi inget Dewi - adek yang meninggalkan kita terlalu cepat...

So, mengapa harus pakai judul "Memulai Impian"?


Soalnya, ngak mungkin saya yang statusnya istri dan ibu dari 2orang anak perempuan akan terus menerus kerja.... mungkin suatu saat kita harus memilih... dan pilihan tersebut adalah keluarga... Jadi, dengan adanya hobi - yang tentunya baking ini - bisa menjadi tempat pegangan di kemudian hari atau kalau memungkinan masukan juga (dengan catatan ada yang mesen...)

Udah ahh, jangan banyak intermesso yang ngak penting...

Intinya, blog ini aku buat menjadi arsip semua resep yang kucoba...., semua cake ataupun masakan yang kuhasilkan, what ever-lah hasilnya...

Untuk ini semua, aku ucapkan terima kasih banget buat suami dan anak tercinta..... juga guru yang mengajar dan mencerahkan - mbak Fatmah dan mbak Peni - without you, I'm nothing....

Jadi buat temen-temen, yang mau pesen/order..... Jangan ragu untuk menghubungi aku y....

Kalau mau sharing, silahkan.... Palagi kalo kasih masukan, wihhh, pasti diterima....

Akhir kata...............

Selamat baking....

Selamat menikmati....


Mariata Cake n Kukis

Tidak ada komentar:

Posting Komentar