Selamat datang di dapur saya ini...

Blog ini berisi hasil karya dapur saya serta wadah display untuk produk pesanan customer. Produk yang kami jual merupakan produk fresh made by order - dibuat setelah ada pemesanan lho..., ngak ada yang ready stock. Bila berminat dan mau memesan, silahkan hubungi saya untuk berdiskusi lebih lanjut...

Thanks,

Mariata Oei - Medan

Rabu, 07 Maret 2012

Nando's Birthday Cake

Masih melanjuti posting hasil karya nyambi mencoba edit foto mengunakan PhotoScape yang ternyata amat sangat membantu banget buat amatiran seperti aku. Hehehe....

Yang sekarang mau diposting masih orderan lama.. Orderan dari temen via bbm - btw, aku bersyukur banget nih...., berkat BB, temen bertambah, orderan juga dapat...
Temenku ini mengorder betdei cake untuk anak semata wayangnya, maunya cake edible dengan foto anaknya plus ada doraemon-nya..., anaknya nge-fans ama si empunya baling-baling bambu.

Cakenya sponge cake coklat dengan filling whipped krim + potongan buah, trus dipasang coklat pagar biru (biar senada ama si doraemon).
Happy birthday Nando, semoga jadi anak yang dibanggakan ama papa n mama.
Semoga berkenan dan cocok dengan seleranya... ;-)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar