Selamat datang di dapur saya ini...

Blog ini berisi hasil karya dapur saya serta wadah display untuk produk pesanan customer. Produk yang kami jual merupakan produk fresh made by order - dibuat setelah ada pemesanan lho..., ngak ada yang ready stock. Bila berminat dan mau memesan, silahkan hubungi saya untuk berdiskusi lebih lanjut...

Thanks,

Mariata Oei - Medan

Kamis, 15 Maret 2012

Gateau African

Karya lama nih...
Cake ini aku buat untuk dimakan rame-rame pas kumpul ama temen SMA suami dalam rangka imlek bersama. Kapan y? Tahun lalu deh, tahun 2011..

Ngepas pengen nyoba cake baru.. Yah udah nyoba Gateau African...
Gateau African gak seperti cake biasa yang pake butter cream ato whipped cream atopun selai sebagai filling, melainkan vla... Iy, vla. Mirip seperti vla kue soes itu.., tapi lebih padat dikit.
Nah, kalo vla ini pasti wangi karena aku pake rhum dan parutan kulit jeruk lemon juga, trus dikasih cacahan jeruk mandarin kaleng...
Cemana gak enak tuh...

Pengen?
Yuk, silahkan menghubungi aku...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar