Selamat datang di dapur saya ini...

Blog ini berisi hasil karya dapur saya serta wadah display untuk produk pesanan customer. Produk yang kami jual merupakan produk fresh made by order - dibuat setelah ada pemesanan lho..., ngak ada yang ready stock. Bila berminat dan mau memesan, silahkan hubungi saya untuk berdiskusi lebih lanjut...

Thanks,

Mariata Oei - Medan

Kamis, 15 Maret 2012

Classic Black Forest


Orderan ini dari mbak Irene yang jauh di Kalimantan sono, buat ibu mertuanya...
Hihihi... Malu aku, karena mbak Irene tuh bakul kue juga, udah gape banget.., mau pesen ke aku yang amatiran ini.. Tersandung eh.... tersanjung deh daku....

Pesenan yang gak neko-neko, karena dadakan juga sih... jadinya diputuskan Classic Black Forest.
Begini deh jadinya... Semoga mamanya panjang umur y mbak...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar