Selamat datang di dapur saya ini...

Blog ini berisi hasil karya dapur saya serta wadah display untuk produk pesanan customer. Produk yang kami jual merupakan produk fresh made by order - dibuat setelah ada pemesanan lho..., ngak ada yang ready stock. Bila berminat dan mau memesan, silahkan hubungi saya untuk berdiskusi lebih lanjut...

Thanks,

Mariata Oei - Medan

Kamis, 23 Februari 2012

Hello Kitty Edible Cake

Terinspirasi dari blog tetangga, tepatnya blog mbak Peni dan Ina yang kueren-kueren, maka pas ada temen yang mau order birthday cake buat anaknya, aku mengajukan ide untuk cake ini...

Mungkin secara hasil masih jauh dari karya yang aku contek tapi at least puas juga, setidaknya tanpa mencoba, ngak bakal tahu khan kita bisa atau ngak.. Tul ngak? Hihi.. teori banget y..


Base cakenya brownies kukus coklat, ukuran 26cm petak, yang kemudian dipotong dan disusun hingga membentuk tangga...
Toppingnya butter cream special yang ngak eneg, trus dihias dengan standing edible Hello Kitty dan bunga-bungaan dari fondant...

Komentarnya... wihh... rame y hiasnya... gak nyangka deh...

Tidak ada komentar:

Posting Komentar